iseng – iseng tempel – tempel

iseng – iseng tempal – tempel desain kaos nihhh ^_^

IDR 65,000.00

Ongkos kirim Flat : IDR 18,000.00/kg se-Indonesia

Desain BBT1.0

truss ada masukkan lagiy yang ini:

Desain BBT2.0

pilih yang mana ? ? ayoo ndan, pesen bungkus klik gambar dibawah ini

About higoss

Pegiat Open Source

Posted on Januari 5, 2012, in Berita. Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. Aku pilih yg bawah kang๐Ÿ™‚

  2. s7 lah.keren baju barkot nya…

  3. aku milh sing no 2….
    nek pd ra milih no2…tak kepruki….
    hahhahahahhaa……..

  4. haduwh… bukan kelapa qo di keprukiiii…

  5. maz anthon mang itu bju opo to

  6. saya milih nomor 2 soal nya ga terlalu simpel…….
    kalo yang nomor 1 terlalu simpel……..

  7. aku pilih no 1 mas ..๐Ÿ™‚

  8. aku yang atas yoo mas…
    kalo bisa ditempelin nama sekalian yoo..
    order dahh๐Ÿ˜€

  9. Daniel Wicaksono Adhi P

    Poltama atau gethux atau himpunan mhs poltama atau ukm bisa dimasukkan.. sebagai wujud kebanggaan.. hahahhaahhaa… identitas juga itu om… tp mantabs lah.. nek usul jgn warna putih.. cepet kotor om.. hehehhee…

  10. Q pilih yg mna aja dechh,.,.
    pi yg nmer 2 bguz lowhh,.,.

    ale apik kbehh mz broo,.,.

Tinggalkan Balasan

